Ahli Biologi Meneliti Hewan Pendukung The Golden Compass

Los Angeles(satenews.com) – Tim Ahli Biologi Los Angeles, California, Amerika Serikat melakukan penelitian intensif terhadap hewan-hewan pendukung film The Golden Compass. Awalnya mereka tidak ingin hal ini menjadi luas tersebar dan menjadi konsumsi publik. Tetapi, fenomena yang mendorong mereka melakukan studi juga mulai terlihat di beberapa negara lain yang turut menayangkan film tersebut. Karena itu, mereka pun tidak lagi segan untuk menutup-nutupi penelitian mereka.

“Supaya terlihat siapa yang meneliti terlebih dahulu, gitu loh.” Demikian Robby Wirdja, direktur LIPI bidang hewan langka menerangkan kepada satenews.com ketika diwawancarai melalui Yahoo Messenger. “Siapa cepat dia yang mendapat kredit,” dia menambahkan, berselang tak berapa lama kembali dia melanjutkan dengan kata penutup “gitu loh.”

Beberapa hewan pendukung seperti beruang, tupai, tikus sekarang berada dalam kurungan di laboratorium Biologi-Quantum yang super canggih yang terletak di kompleks Universitas Bioteknologi Honolulu. Sederetan Universitas manca negara juga telah memesan beberapa hewan untuk diselidiki di laboratorium di negara masing-masing.

Apa sebenarnya yang mereka selidiki? Sumber terpercaya satenews.com mengabarkan bahwa, para ahli biologi dunia kebingungan ketika menyaksikan beberapa sampel film The Golden Compass, bagaimana hewan-hewan tersebut tidak memiliki genitalia. Kejadian serupa terjadi pada Film Narnia, beberapa waktu lampau. Mungkin Anda masih ingat dengan hewan Singa? Bahkan seekor kambing berbadan manusia? Nah, mereka-mereka masih menghuni laboratorium di Honolulu tersebut.

Bagaimana mereka berkembang biak secara seksual?

Bagaimana mereka melakukan urinasi ataupun defekasi?

Bagaimana mereka memiliki semua ciri seks sekunder jika tiada kehadiran organ penghasil hormon-hormon seperti testoteron ataupun progesteron dan sejenisnya?

Inilah pertanyaan para ahli Biologi dunia. Dan mari kita nantikan bersama jawaban mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: